Cara Sederhana Membuat Artikel Blog Banyak Pengunjung

share sedikit ilmu yang saya punya. Karena ilmu yang didapat gak akan dibawa ampe mati :D. Oke langsung aja to the point disini saya main blog target bule, niche yang saya mainkan tentang aplikasi andro/iphone dan juga health.

Alhamdulilah, akun adsense sudah dari tahun 2009 masih berjaya dan udah gak kehitung berapa kali saya PI dari google :D walaupun penghasilan naik turun, tapi tetep disyukuri karena semua rejeki sudah ada yang ngatur, untuk bulan ini alhamdulilah 4 digit lagi.

Langkah-langkah yang saya lakukan dalam membangun blog niche adalah :

1. Riset KW di google keyword planner. Dah pada tau kan ya, belum tau? Googling aja banyak kok. Jangan "minta disuapin" mulu, anda gak akan berkembang.

2. Cari referensi artikel untuk niche health di web portal berita bule, contoh di dalam negeri ada detik, kompas dlsb. Untuk niche aplikasi, saya copas dan rewrite dari google play dan app store apple.
Rewrite artikel tersebut agar tidak mirip banget sama aslinya, kalo bisa bikin sendiri aja, karena google suka yang original dan unic, jgn lupa kasih sumber referensi di akhir artikel, budayakan menghargai karya orang lain walaupun kita rewrite.

3. Bangun banklink terutama ONPAGE, untuk offpage saya biasanya saya pake ping service, submit url, submit di directory, BL dofollow web/blog cari PA dan DA yang diatas 40+, Sosial signal : Facebook like/share, G+, Pinterest, Instagram, Linkedin, Twitter, Youtube channel, Documment Share : Slideshare, Wikipedia, Academia edu.

4. Biasanya saya posting 5 artikel seminggu, terakhir berdoa dan jangan malas, karena cari duit di online penyakitnya malas. Kalau earning udah lumayan bikin web yang lain yang bisa menambah pundi2 dollar anda :D.

Sekian dan terima kasih, maaf kalo gak jelas, tapi biasakan googling dulu sebelum bertanya :D Bagi yang tanya contoh web saya, maaf tidak akan saya beritahu, anda kembangkan sendiri saja penjelasan poin2 saya diatas.

Subscribe to receive free email updates: